Selasa, 12 Oktober 2010

Aku, Ia dan Dia : (Aku) - Temaram Mentariku (#1)

Pagi kemarin kulihat wajahnya nampak tak berseri seperti biasanya. Tak tahu apa yang dia rasakan tapi aku bisa mengartikannya. Ya dia sedang kesepian. Meski aku tak begitu akrab dengan sosoknya tapi aku sangat mengenal kepribadiannya. Dia orang baik dan penyendiri, bukan menutup diri tapi memang tipikalnya tak suka keramaian namun dia sangat benci kesepian, ya seperti yang dia rasa pagi kemarin.

Aku bisa menebak isi hatinya setiap hari, bagaimana kalau dia senang, tingkahnya kalau sedang cemas, roman mukanya kala sedih dan tatapan wajahnya saat serius, aku sangat mengenalnya tapi tak pernah sekalipun kita menghabiskan waktu bicara berdua untuk waktu yang lama. Aku hanya mengenalnya saja.

Pagi ini aku berpas-pasan dengannya, dia tak tersenyum seperti biasanya, aku tahu dan memaklumi. Dari kejauhan kuperhatikan, sedari tadi dia hanya duduk menghabiskan waktu di kursi empuknya memandang ke arah layar, mencoba konsentrasi dengan tumpukan kertas menumpuk di atas meja tapi aku tahu dengan pasti, ke arah mana pikirannya saat itu.

Jam segini biasanya dia mengobrol dengan rekan kerja yang lain, bercanda, senyum tertawa dan aku sangat senang jika dia demikian tak seperti 2 hari ini, dia diam. Andai aku bisa, ingin kuajak dia bercengkrama, membicarakan isi hatinya yang terpendam dan melepaskan tumpukan rasa dan bebannya, aku ingin sekali melegakan ruang sesak dadanya, seandainya aku bisa berbagi dengannya.

Soundtrack :
Jim Brickman feat. Hillary Scott & Lady Antebellum - Never Alone (Download)

May the angels protect you, Trouble neglect you
And heaven accept you when it’s time to go home
May you always have plenty, Your glass never empty
And know in your belly, You're never alone

May your tears come from laughing,
You find friends worth having
With every year passing
They mean more than gold
May you win but stay humble
Smile more than grumble
And know when you stumble
You're never alone

Never alone, Never alone
I¹ll be in every beat of your heart
When you face the unknown
Wherever you fly, This isn't goodbye
My love will follow you stay with you


0 Komentar:

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources