Jumat, 23 Juli 2010

Today's Movie : A Frozen Flower

Oke -oke kata-kata awal dulu...
Ya Ampuuuuun ini ternyata film G*y ya?
Yah....tapi filmnya oke lah
Flashback dulu ya....
Sore itu temanku kan datang ke tempatku minta film "Speed Scandal" (Ratingku film korea lucu ini = 8.5/10) sekalian ngasih film ke aku judulnya ya ini "A Frozen Flower" katanya bagus, berhubung "ternyata" aku suka film korea (maklum genre-ku kan drama menyentuh ahaha bilang saja film yang bikin mewek bombay) langsung kusikat lah.
Ini film garapan produser Korea Selatan, Ha Yu dan rilis 30 Desember 2008.Ceritanya sendiri bersetting tentang jaman dulu saat berkuasanya Dinasti Goryeo di Korea. Aku suka sekali akting ketiga tokoh utamanya, pernah lihat di beberapa film dan TV series juga mantap! That's why I love K-Movie, penghayatannya keren, bahasanya juga unik! yang aku kenal cuma Sarang Hae Yo yg artinya Aku Cinta Kamu ahahaha...
Saat itu masa pemerintahan raja (lupa namanya hehe) yang diperanin Jin-mo Ju (Muncul jg di film 200 Pounds Of Beauty, ratingku buat film ini 8.7/10), raja yang masih belia ini mencari pengawal sejatinya dan setelah seleksi panjang ketemulah Hong Lim (diperanin In-seong J suka sekali aku aktor ini, muncul juga di film The Classic ratingku 8.8/10 dan TV Series Momories In Bali ratingku 8.7/10). Dan akhirnya dengan kesetiaan Hong Lim (yang sama-sama masih belia) melindungi sang raja dari muda sampai dewasa hingga mereka berdua terlibat affair sebagai sepasang kekasih. 
Suatu ketika datanglah titah Raja Yuan (kedudukannya di atas Raja Gorgeyo ini) agar sang Raja segera mendapatkan keturunan sebagai pewaris tahta (pangeran), atas titah tersebut dikirimlah putri cantik dari Yuan sebagai calon ratu/permaisuri (diperankan oleh Song Ji-hyo, hadir di TV series Sex Is Zero 2 dan TV series Princess Hours, cantik banget hehe). Kontan sang raja bingung, dengan keadaan dirinya yang gay, tak mungkinlah dia bisa memberi keturunan bersama sang ratu, maka diperintahkanlah kekasihnya (pengawal) yaitu Hong Lim tadi untuk bercinta dengan sang ratu sebagai pengganti sang Raja. Hong Lim pun menolak karena dia juga sangat mencintai sang Raja dan tak mau mengkhianatinya, atas titah dan paksaan Raja akhirnya dia pun menurut. Oiya sebelumnya juga adegan ranjang antara Raja dan Hong Lim tadi, gilaaaaa vulgar sekali, ciumannya nyata parah! sampai aku bertanya-tanya kok mau ya? ckckc it's so insane! ahaha
Akhirnya digelar lah hari Consummation (malam pertama mungkin ya) dan Hong Lim pun dipaksa tidur sekamar dengan Ratu, sementara Raja menunggunya di luar. Yup, mulailah mereka berdua melepas pakaian hampir bugil dengan keadaan masing-masing terpaksa, namun saat itu Hong Lim pun masih tak sanggup "melakukannya" dengan pikiran tentang sang Raja yang masih berkecamuk di kepalanya. Hari pun berlanjut lambat laun Hong Lim memaksa diri untuk meniduri sang Ratu dan yaaaaaa... adegan ranjang sekali lagi terjadi sumpah parah!!!! vulgar bangeeet!!! Hot!!! Bokep semi nih ahhahaha...lagi-lagi kok mereka mau ya demi film? inikah yang namanya profesional? Bahkan Antonio Banderas vs Angelina Jolie (film apa ya? lupa) atau yang lagi trend Ariel vs Luna vs Tari atau Sinta Jojo Keong Racun? waaa kalah jauuuuh wkwkw (bikin penasaran orang nih). 
Hari demi hari Hong Lim pun mulai merasakan cinta dengan sang Ratu secara diam-diam begitupun sebaliknya dengan sang Ratu. Tanpa sepengetahuan raja mereka berdua bertemu dan melakukan adegan sex lagi, oke-oke seingatku di Perpustakaan (ampuuun parah) terus di kamar Ratu (Lebih Panas, bikin horny , I Like his style wkwk) ini-ini aku posting salah satu adegan hot mereka, yang atas sama ratu dan yang bawah sama raja, ada yang lebih parah sih tapi takut tar blog-ku ini di blokir ahaha)
Hadoooh capek nih nulisnya hehe, aku persingkat ya... jadi lama-lama sang Raja curiga, karena Hong Lim sering menghilang dan jarang ada di ranjang berdua, sampai akhirnya kecurigaan sang Raja terbukti saat Hong Lim kepergok behubungan sexual di perpustakaan dengan sang Ratu (lagi??? wkwk) dan saat itupun sang Raja sangat marah sampai sempat menanyakan "Apa kamu jatuh cinta dengan Ratu? dan Tak pernah mencintaiku barang sekali saja?" Hong Lim pun menjawab "Iya" Raja pun murka dan memerintahkan pengawal untuk mengebiri/memotong kemaluan Hong Lim, gilaaaa bener-bener dilakukan, ngeri oiiii dan Raja pun bilang "Sekarang kita sama (maksudnya gak bisa berhubungan dengan wanita lagi), aku beri kesempatan sekali lagi, kembalilah padaku bahkan aku rela memberikan negeri ini padamu" dan Hong Lim yang kecewa menjawab tidak.
Suatu ketika Hong Lim yang dipenjara sang Raja diselamatkan kawan-kawannya dibawa keluar kerajaan, beredarlah gosip kalau Raja membunuh sang Ratu karena peristiwa tersebut, makin marah lah Hong Lim, dia pun kembali ke istana untuk membunuh mantan kekasihnya itu (wkwkw). Dan terjadilah pertikaian antara keduanya, Raja pun membenarkan kalau dia telah memotong leher sang Ratu, kemarahan Hong Lim memuncak hingga mereka berdua saling adu pedang (hoiii ini pedang beneran lo wkwk) dan pada akhirnya mereka saling menusuk, sekali lagi sang Raja bertanya "Apakah sekalipun kau tak pernah jatuh cinta padaku barang sekali saja selama ini?" dan jawaban Hong Lim masih sama "Tidak sekalipun!" dan blesss... (suara apa ini? ahaha) kedua pedang saling menusuk dan saat itu juga sang Ratu muncul, yap dia tidak mati, raja berbohong telah memotong lehernya, Hong Lim pun kaget, di detik-detik kematiannya barulah dia merasa kecewa atas ucapannya pada sang Raja, Hong Lim sepertinya memang mencintai sang Raja (menurutku sih) hehehe...dan taraaaa.. selesai deh...
Hadooooh banyak adegan tak seronok di sini ditambah pula sadis, darah dimaan-mana, untuk akting, setting dan kostum sangat bagus, ratingku buat film ini :
  • Action : 8/10 (adegan permainan pedang oke)
  • Drama : 7.8/10 (percintaan antara Ratu dan Hong Lim)
  • Efek/Scene : 7.7/10 (setting kerajaannya asik)
  • Penokohan : 8.5/10 (aku acungin jempol buat adegan sexualnya, berani dan vulgar sekali)
  • Overall : (8 + 7.8 + 7.7 + 8.5) : 4 = 8/10 (oke lumayan lah)
Ulasan lengkapnya bisa dibaca di sini untuk soundtrack-nya apa ya? lagu barat saja hehe maklum gak nyambung ya, enjoy single terbaru runner Up American Idol!

5 Komentar:

M. Hudatullah mengatakan...

oqh...saya tahu film ini. based on true story kan?

cuman... kostumnya masih aklah jauh sama film2 choruching tiger dan ying xiong. kalau cerita sih lumayan.

sex scene nya juga.. lumayan berani. hahah

ATC Antricah mengatakan...

hahaha,,,betul2...vulgar malah...
crouching tiger mah pakai efek saan-sini..yg ini gak ada efeknya kayaknya hehe

M. Hudatullah mengatakan...

ga cuman efek sih, tapi kostumnya itu loh.....

>menurutmu vulgar ya? hehehe... padahal tontonan saya banyak yang jauh lebih vulgar dari ini. hauahauahu

ATC Antricah mengatakan...

@hUDA... haha, mau donk koleksimuuu *siap2 hardisk

ivana mengatakan...

gua demen banged dah ama film bertema gay. gw punya hampir 70 film gay. bagus-bagus dan banyak yg high recomended buat ditonton.

daaaaannn gw KECEWA BERAT ama ni film. SUPER DUPER KECEWAAAAAAAAAA!!!

kaga asik banged dah romansa yg sudah terjalin diantara mereka terpatahkan sama wanita!!!

ga konsisten!!! dan jarang ada gay yg beralih jadi straight!

AAArrrrggghhhhhhh bikin gw jadi kaga bisa tidur tenang nih nonton ini!

Nyebeliiiiinnnn

Huaaaaaaaaaaaaaa

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources