Jumat, 16 Juli 2010

Ngomong Dong...


Copas status FB-ku :

Teman kantor bilang, akhir2 ini mukaku kusut, iyalah sering begadang, on off cuma nungguin dia onlen YM eh gak muncul2, kalaupun OL aku ogah nyapa duluan, padahal kangen dan pingin banget (loh piye to jane wong iki haha)

Ahahaha.... hadoh ketawa sendiri bacanya, dudulz gitu ya aku (selalu nyadarnya beberapa hari kemudian)
Yah, biasanya kalo dia onlen langsung nyapa but not last night
Beberapa hari ini gak pernah keliatan YM-nya ijo, yang hidup cuman FB doang. Hmm Gtalk? hehe... aku takut bilang jujur... sepertinya sih sudah tahu, saat itu aku lagi bener2 all out.. sebal memuncak jadi ya mohon dimaklumi

Semalam seperti biasanya kubuka eBuddy (Nimbuzz eror koneksi YM-nya), ya kulihat FB-nya hidup... beberapa menit kemudian "tungkling" YM hidup juga... Wah aku mendadak ke-GR-an apa gara-gara ngebaca status FBku ahaha... dulu-dulu kalo liat aku online eh langsung off menyebalkan sekali....
Ditunggu semenit.... 5 menit... 15 menit... huhuhuhu gak ada respon, ah pasti lagi asik YM-an sama orang lain
Padahal aslinya, tanganku ini sudah mengarahkan kursor ke nickname dia... pingin mencet tombol-tombol Hp-ku...huruf "H--E--I"... ehhh gak jadi-jadi, gengsi lah ahahaha....

Ditunggu sampai setengah jam...sampai ngatuk-ngantuk...ish...sibuk banget sih chatnya huhuhu...kirain dah rampung eh masih seru sepertinya...hah rasa ngantukku tak terbendung lagi...ya sudah aku off saja...huhu berharap sekali di sapa terus aku menjawabnya agak-agak biasa negitu, sok jual mahal (wadooow hareee gene? wkwkw) terus kalo dia berhenti bertanya gantian aku yang ngarepin... "tanyain lagi donk, apa sajalah yang penting ngobrol" wakakakak... jijayyyyy... enggak kok becanda... cuman pingin saling tegor saja (dalah hal ini aku yg ditegor duluan hahaha tetep!)

Hah..biar gak ngantuk-ngantuk amat aku on YM jam 9-an saja...kalo gak keliatan ijo ya sudah langsung off...ngantuk oiii begadang nungguin terus hehe...

Soundtrack kali ini ada 2 lagu baru keren sekali..selama seminggu ini sudah kuputar lebih dari 50 kali wow!!! siapa dia? silakan nikmati (hayati juga liriknya..khusus buat kamu hehe)

Soundtrack :
Breandan James - The Fall (Download)
Darin - Can't Stop Love (Download)


0 Komentar:

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources