Selasa, 20 Juli 2010

Today's Movie : Inception

Hadoooh seharian ini ketawa melulu dan gak produktif seperti biasanya hehe maafkan aku teman-teman tanggal 15-30 aku biasanya kebanyakan menganggur...di saat kalian tersiksa dengan tanggal 20 (yang sabar ya, pasiennya banyak pasti) eh aku malah lompat sana-sini, nari sana-sini, loncat kegirangan (ahaha emang balet? ilustrasi saja ini) tapi mau gimana lagi, beban kerjaku memang segitu adanya hehe tapi aku sangat bersyukur atas baginku ini, kalian juga ya!!!

Hah aku nyaman sekali dengan kantorku, orang-orangnya sangat asik (meski beberapa yang gak akrab, maklum tipe orang beda-beda), walau hampir 80% tergolong usia tua dan 70% sudah berkeluarga tapi aku sangat menikmati berkumpul bercanda renyah dengan mereka, seperti rumah keduaku and you know what? aku lebih suka menghabiskan waktu di kantor daripada menghabiskan 2 hari weekend yang gak jelas hehe, sebal sekali saat jam pulang tiba (karena macet) dan semangat sekali saat berangkat ke kantor (sembari udara jalanan yang sejuk, I guess)

Eh iya, minggu kemarin sempat nonton di 21 film keren garapan Christopher Nolan judulnya "Inception" (Ini cerita mau dibawa kemaan ya? hehe), yang sudah tahu kemegahan film Batman : The Dark Knight pasti bakal terpuaskan dengan sajian-sajian film apik nan rumit ini. Aku sendiri bukan penikmat film sejati sih, cuman kebetulan saja kemarin pas jalan melihat ada poster "Inception" dengan mengetengahkan tokoh utama Leonardo DiCaprio, what the heck! film Leonardo apa coba yang gak bagus? akhirnya terdorong-lah buat nonton dan saat itupun aku tak tahu sama sekali resensi film ini, ceritanya tentang apa? I din't know any at all.
Well, hari Minggu biasa lah tiket bioskop mahal sepantaran Rp. 25 Rb lah dan saat nonton ini pun aku serasa menyewa sebioskop buat kunikmati sendirian ahaha sepi euy!!! But I'm cool with that, sometimes it feels more comfortable hehe

Ceritanya sendiri rumit, bahkan sampai akhir film pun aku masih kagak ngerti apa yang di bahasd but hey... suguhan ilusi dan animasi yang ciamik akan kalian dapati di sekujur film ini, I'm so amaze!! Leonardo yang memerankan Cobb beserta teman-temannya, Aku lupa namanya hehe oiya aku ingat, ada Elen Page cewek yang meranin Juno kayaknya (belum nonton), jika aku salah maaf anda tersesatkan dengan cerita blog ini wkwkw, mereka berusaha merealitaskan impiannya untuk bisa memasuki ide ke mimpi (Inception) bahkan sampai tingkat 3 (menurutku sih, CMIIW). Untuk mewujudkan ide gilanya ini Cobb bahkan sampai bermusuhan dengan bayangan sang istri Mal (yang sudah meninggal). Target untuk insepsi ini adalah Fisher yang merupakan saingan bisnis Saito (Ken Watanbe, aku ingat orang ini yang ada di film Memoar Of A Geisha) perburuan pun berlanjut penuh ketegangan dan efek film yang keren, wow this is gonna be one of the best movie in 2010 i think, you should watch that movie, it's worth whatever you cost ahaha

Hmm setelah nonton film ini, aku jadi terdorong untuk menyisakan waktu weekend (halah sok sibuk) untuk nonton di bioskop 21 ahaha, hmmm 4 kali tiap bulan dikali 25 ribu jadinya 100 ribu, hmmm maafkan aku yang hedon ini tapi tak apa kan untuk menyenangkan diri sendiri biar kagak stress nih sendirian di Jakarta hehe

Yup-yup pas nonton ini ada trailler film "The Sorcerer's Apprentice" dan "Harry Potter and the Deathly Hallows" part 1 (2010) dan part 2 (2011) keduanya film magic kereeeeeeennn.. huhu gak sabar menontonnya, oiya nanti malam mau nonton Film Korea : Harmony (2010), atas rekomendasi temanku yang "sangar" sih katanya bagus dan bikin termehek-mehek hehe, jadi penasaran.. well, sabar saja ya, nanti aku ulas deh di blog selanjutnya. Untuk soundtrack kali ini aku pilihin lagu asiiiiik sekali dari jebolan runner up X-Factor, lagi naik daun di ATC Hitz nih, silakan enjoy!

0 Komentar:

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources