Kamis, 22 Juli 2010

Today's Song : Shelby Lynne - Wall In Your Heart + Movie Review : Sallow Hal


Suka sekali sama lagu ini, dulunya gak sengaja dengar/kenal saat lagu ini diputar dari sebuah kaset tape di kosan teman, langsung jatuh cinta dan ketahuanlah penyanyi dan judulnya Shelby Lynne - Wall In Your Heart. Sedikit kenalan dulu ya sama dia..

Nama lengkapnya Shelby Lynn Moorer kelahiran tahun 1968 asal Virginia USA. Prestasi terhebatnya adalah Shelby terpilih sebagai Best New Artist Grammy Awards 2001, hebat ya! Saat itu saingannya ada Brad Paisley, Papa Roach, Sisqo dan Jill Scott. Rada janggal sih karena Shelby ini saat itu bisa dibilang bukan "New Artist" karena sudah lumayan lama berkecimpung di dunia musik hehe.

Lirik lagunya sendiri menurut penafsiranku sih tentang kesedihan/simpati seorang wanita kepada mantan kekasihnya. Si wanita ini sekarang mungkin sudah bersuami, lantas dia melihat mantan kekasihnya dulu yang masih bersedih, belum bisa move on, dan hatinya tertutup untuk wanita lain. Si wanita ini simpati dan merasa kasihan, karena tak ada seorangpun yang mampu membahagian lelaki itu, tak seorangpun mampu membuka hatinya, hanya si wanita ini yg bisa masuk melalui tembok penghalang hati si pria tersebut. So sad...

Oiya lagu ini juga dijadikan soundtrack film "Shallow Hal" tahun 2001 yang dibintangi Jack Black dan Gwyneth Paltrow. Komedi lucu sih, ceritanya itu ada seorang pria Hal Larson (Jack) yang merasa jengah menggodai wanita cantik. Suatu saat dia ketemu seorang Hipnoterapi, Jack akhirnya dihipnotis agar dia 'hanya' bisa melihat inner beauty perempuan tanpa memperdulikan parasnya cantik atau tidak. Lihat deh poster filmnya di atas, Gweneth yg aslinya ramping tapi di bayangan dia terlihat gemuk.

Suatu ketika Hal ketemu dengan Rosemary Shanahan (Gwyneth), wanita yang super gemuk dan tanpa disadari rupanya dia anak bos-nya Hal ditempat ia bekerja. Sontak, Hal melihat Rosemary sebagai seorang wanita yg super seksi dan cantik karena Hal tidak bisa melihat bentuk asli Rosemary, hanya inner beauty saja.

Mereka berdua pun menjalin hubungan meski awalnya Rosemary agak ragu apakah Hal mau jadi pacar seorang wanita gemuk begini, ayah Rosemary pun curiga apakah Hal ini hanya memanfaatkan anaknya supaya naik jabatan di tempat kerja. Dua sejoli inpun terlihat bahagia namun si hipnoterapi sangat iri melihat keceriaan Hal. Oleh karenanya dia menghapuskan hipnotisnya dan Hal pun tersadar. Kaget melihat Rosemary yg ternyata gemuk hubungan mereka retak, Rosemary histeris dalam kesedihan.
Lambat laun Hal pun tersadar, dia memang mencintai Rosemary meski badannya gemuk, karena saat hal melihat wanita seksi, dia sudah tak tertarik lagi, dia hanya suka dengan inner beauty seseorang. Singkat cerita Hal ini kembali dan meminta maaf hingga hubungan cinta merekapun bersemi kembali.

Oke balik lagi ke lagu, kita nyanyi bareng yok.. berikut lirik lagunya..

Shelby Lynne - Wall In Your Heart (Lyric)

I feel your pain, I feel the rain
What happened to you, I can't get to you

[Chorus]
Cause there's a wall In your heart
That no one can get through
And it's cold and it's dark
And you don't have a clue
But this wall it will fall If it's the last thing I do
I'll get through this wall in your heart

I know your soul, I know I'm home
Just come here to me, I'll let you run through me

[Back to Chorus]

We'll break down all the troubles we have found
And I'll find a way to mend your broken pieces
We'll hold hands and be friends
Until the end and our love will be forever

[Back to Chorus]

Shelby Lynne - Wall In Your Heart (Lyric Video)



0 Komentar:

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources