Senin, 17 September 2012

Shame On Me

Kidna... Huhuhuhu.... gak tahu musti sedih apa gimana... hmm kebanyakan sih aku merasa malu Kid

It feels like... kamu yakin banget juara kelas, pas pengumuman oleh guru, semua teman-teman kelas menyoraki namamu kalau kamu bakalan juara kelas lagi...dan taraaaa... ternyata orang disamping kamu yang juara kelas hahaha

rasanya lunglai, pingin mencair kayak es dipanasin saat melihat sorot wajah teman-teman yang mengetawakanku, mencibir, berbisik-bisik dengan wajah sinis.. oke-oke mungkin ini terlalu lebai ya ceritanya hahaha *aslinya gak begitu kok, kurang lebih sama lah *loh piye to?

Jadi kemarin bilang saja aku ikut 2 kuis untung-untungan
Yang pertama hadiahnya gede tapi resikonya juga gede
Yang kedua hadiahnya lumayan tapi resikonya juga lumayan.. seriously? you don't say haha
Pokoknya begitulah ya gambarannya

Kuis pertama sih gak ada yang mau ikut dari kelompokku, cuman aku saja
Ya mungkin karena resikonya gede kali ya
Aku sih nyoba saja, kalau menang ya berarti emmang takdir Tuhan aku dijalan itu

Berlanjut ke kuis kedua, agak rakus ya haha ikut semuanya
Jadi saat itu gak tahu yang menang dikuis kedua ini kategorinya seperti apa
Setiap yang ikut kuis akan mendapat kertas warna
Aku kala itu dapat warna biru sama seperti satu temanku yang lain
Sementara teman lain dapat warna kuning
Sewajarnya yang menang kuis jumlahnya sedikit kan? hehe
Makanya saat itu digembar-gemborkan kalau aku dan salah satu temanku yang dapat warna biru tadi dipastikan menang
Aku sih fine-fine saja


Nah barusan sore tadi ada pengumuman hasil lotre itu... ternyata kuis pertama belum ada kabar juga
Kami yang jumlahnya 80-an orang berkumpul di ruangan, mendengarkan secara seksama siara radio saat itu yang bakal mengumumkan pemenangnya
Sebelum dibacakan, semua teman-teman pada menyelamati aku, seolah aku benar-benar menang
Dan taraaaa... saatnya pun tiba
Hanya ada 6 yang dikabarkan menang kuis saat itu
Pertama si A... waaaa aku mendengar teriakan senang dipojokan belakang
Lanjut ke si B, C, D... semuanya pada bersorak
Artinya tinggal 2 lagi kan? wah aku sudah deg-deg-an ini apalagi teman-teman sudah bersorak-sorai mengucapkan namaku...
Yang kelima ternyata si E, yak... yang dapat warna biru tadi
Gemuruh pun berkumandang.. tinggal 1 nama, 1 warna biru dipastikan lolos, tentu saja warna biru satunya aku
Dan.... si F dengan warna kuning yang teryata dipanggil terakhir
Suasana mendadak hening, wajah-wajah menyorot kepadaku... aku speechless
Bukan karena sedih karena gak dipanggil tapi karena sorakan sebelumnya
Dan akupun berlari, menghindar dari tatapan mata-mata itu.. kabur dari ruangan
Apa yang kurasakan? with capital letter M.A.L.U huhuhuhu

Coba saja kejadian sebelumnya adalah fair
Artinya tak ada seorang pun yang menyoraki namaku
Tak ada yang menaruh harapan yakin aku yang menang
Pasti keadaannya tak seperti ini
Aku seolah terbebani dan sangat malu hiks

Masih ada 1 kuis lagi kan? Yak mereka menyemangatiku
See?? I'm not sad dude... I just feel like I'm disappointed in you, the way you yelling my name out loud, the way you put a big hope in me... I just feel,ahhh I don't know
Ah sudahlah, aku mending gak daftar saja kali ya kalau kejadiannya begini
Kuis yang pertama dengan resiko gede... aku ikhlaskan saja
But no more yelling my name out loud anymore, got it?
*masih merasa malu saat nulis ini hiks, tema lagunya juga agak sedih ya kali ini


Soundtrack :
Pablo Alborán - Tanto (ATC Hitz Top 50 September 2012) (Download)
Ryan O'Shaughnessy - No Name (ATC Hitz Top 50 September 2012) (Download)

0 Komentar:

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources