Rabu, 12 September 2012

Sorry For The Wedding Invitation


Hey Kidna, nampaknya bulan September ini banyak sekali pernikahan dihelat ya, eitts cukup... aku tahu kok kamu pasti mau bilang “Kamu kapan?” haha aku sudah kebal kok..

Minggu kemarin tanggal 9 September setidaknya ada 2 undangan pernikahan di tanganku. Satu dari Eva,adik kelas yang pernah magang di kantorku dulu, eeaa.. dilangkahi junior lagi haha. Maaf Va aku gak bisa datang soalnya jadwalnya bentrok, do’aku semoga kalian bahagia dan langgeng selamanya ya. Undangan lainnya di hari yang sama adalah dari teman kantor sendiri, Mas Anwar. Akhirnya doi gak nge-galau lagi hehe soalnya dikantor sering dijuluki kakek galau sama teman-teman.

Menyinggung soal gak bisa datang ke undangan pernikahan, kadang aku merasa gak enak juga sama mereka. Sebut saja tahun 2011-2012 ini, pernikahan Anis teman kuliah dulu di Sragen, hiks saat itu gak bisa datang karena Kakakku datang mengunjungiku disini, semoga bahagia ya Nis (eh ngomong-ngomong sekarang doi bakal punya anak ke-2 lo hihi selamat ya). Pernikahan sahabat karibku Ikma gak bisa datang juga, tapi memang acaranya hanya untuk keluarga saja sih dan gak rame-rame, aku pun juga gak dapat undangan jadi dimaklumi, selamat ya Ikma yang bentar lagi punya putri hehe.. Perkawinan Eko sobat kuliah juga, gak bisa datang karena saat itu mepet dengan jadwal tes D4, semoga bahagia juga ya Ko, eh dengar-dengar doi bentar lagi juga bakal jadi Ayah, selamat ya Ko. Lalu pernikahan Grace, junior magang kantor, saat itu karena gak ada temennya, gak tahu lokasi juga hehe, kalau doi baca pasti marah-marah baca alasanku hehe sorry, anyway selamat ya Grace semoga bahagia.

Lanjut perkawinan Hendy teman kosan huhu.. tega banget ya? Sebenarnya ini kayak salah teknis sih hehe. Jadi sebelum-sebelumnya aku emang dikasih tahu nikahnya katanya awal bulan Juni gitu tapi belum diexpose tanggal pastinya, seiring berjalannya waktu dan kesibukan aku juga agak kelupaan, terus saat itu aku sudah lama kumatikan akun facebook-ku jadi kemungkinan kalaupun diundang lewat notifikasi FB juga gak bakal aku ketahui, terusnya lagi mungkin Hendy sangat sibuk ngurusi pernikahannya sehingga gak sempat ngasih undangan resmi ke aku, eh apa aku ke-PD-an ya ngira kalau bakal dikasih undangan resmi? Gak tahu juga! Masih lanjutnya lagi.. pas hari H temanku kosan yang lain juga agak kelupaan ngabari aku waaa... tapi temanku itu juga gak dititipi pesan/undangan, jadi yang masih misterius “Sebenernya aku diundang gak ya?” bingung juga haha. Tapi tetap kok aku doakan buat Hendy semoga bahagia selalu dan diberkahi rahmat Allah SWT atas pernikahannya.

Sudah 6 acara ya? Lanjut pernikahan Rina teman seangkatan kuliah dulu, lucunya aku baru bertemu sekali dan ngobrol cuma sekali saja hehe selainnya berteman lewat chatting saja, saat itu gak bisa datang ke Kediri karena orang tuaku datang berlibur ke Jakarta, by the way selamat ya Rin. Lalu pernikahan Didik teman sekantor, aduh yang ini membingungkan deh. Awalnya aku mau pergi berdua sama teman hampir beli tiket kereta tapi temanku ada acara mendadak akhirnya gak jadi. Terus aku rencana ikut rombongan mobil kantor, eh pas mendekati hari H ternyata dicancel hiks, maaf ya Dik, semoga kalian dikarunia perkawinan yang mawadah sakinah warohmah. Pernikahan Bram teman kosan kuliah dulu, maaf gak bisa datang soalnya pas hari kerja sob, doaku semoga bahagia dunia akhirat ya.

Ngomong-ngomong ada yang lucu juga saat dipernikahan mas Anwar kemarin, awalnya kan aku rencana berangkat bareng Didik dan istrinya, ya sudah sekalain aku ngajak teman. Nah dilokasi jadi deh perbincangan dan jadi bahan pertanyaan teman sekantor pas ketemu disana, bingung juga mau ngejelasin hehe. “Hayo siapa dia?” keesokannya di kantor berbgai pertanyaan mirip seperti itu datang silih berganti haha, “Jangan asal gandeng saja lo, kasian anak orang” huhu bingung juga sih, I mean she’s smart, kind, interesting but I just don’t know.

Okay total sudah 9 pernikahan yang aku berhalagan hadir hiks, kalau ada yang terlewat gak disebut maaf ya. Terus setidaknya ada 2 undangan lagi dalam  waktu dekat ini, fiuhh... semoga aku ada waktu dan bisa hadir ya hehe. Semangat ya para pejuang cinta yang masih jomblo kayak aku hihihi...

Soundtrack :
Jason Castro - Only A Mountain (#2 ATC Hitz 10 September 2012) (Download)
Michael Learns To Rock - Anyway You Want It (#2 ATC Hitz 3 September 2012) (Download)
Joe McElderry - Here's What I Believe (#2 ATC Hitz 27 Agustus 2012) (Download)



0 Komentar:

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources