Sabtu, 06 November 2010

Call Me Mr Emosional

Hah, jengah aku dengan diriku sendiri
Begini gak ada hasilnya, begitu tetap tak ada respon
Lalu musti gimana lagi aku?
Aku bosan jadi orang baik
Jenuh tersenyum setiap saat
Malas menolong orang-orang

Aku ingin merasakan hal seperti mereka

Bisa berkelahi, meninju muka dia sampai hidungnya penyok berdarah saat motorku ditabrak, tak seperti kemarin yang dengan mudahnya aku memaafkan dia
Aku bosan jadi orang yang terlalu baik

Bisa bicara kotor seenakanya, “bajingan, jancuk, brengsek, fuck you, anjing” tak hanya diam saja saat diejek orang lain dan dengan mudahnya aku hanya membalasnya dengan tersenyum
Aku bosan jadi orang yang terlalu baik

Bisa marah hebat, menampar pipinya, meludahinya, menjambak rambutnya, menendangnya ke jalanan tak seperti kemarin yang aku hanya bilang tak apa dan memaklumi saat dia minta pisah karena telah menemukan seorang yang lebih segalanya dariku
Aku bosan jadi orang yang terlalu baik

Bisa merokok sepuasnya, merasakan tenggukan minuman keras sampai mabuk, teler menghirup ekstasi, tak seperti kemarin yang dengan entengnya aku menolak, “enggak, terimakasih”
Aku bosan jadi orang yang terlalu baik

Aku ingin merasakan hal yang mereka rasa

Bagaimana rasanya saat malam-malam membobol rumah kosong milik orang kaya itu
Bagaimana rasanya menusuk orang yang kubenci itu dengan belati, menyayat dan memotong
Bagaimana rasanya korupsi uang negara, ngompasin klien, mereguk kekayaan sebanyaknya
Bagaimana rasanya mencampakkan orang tuaku dan mereka yang dekat denganku
Bagaimana rasanya merebut kekasih orang, merusak rumah tangga orang
Bagaimana rasanya punya hubungan terlarang dengan seorang lelaki
Bagaimana rasanya meniduri seorang perempuan, memperkosa dan berzina sepuasnya
Aku bosan jadi orang yang terlalu baik

Hah... tapi apakah aku sanggup seperti mereka?
Aku hanyalah lelaki lemah tak bernyali
Yang hanya bisa tersenyum dan berbuat baik selamanya
Tahukah kalian, itu sangat membosankan!


Soundtrack 
Natasha Hamilton - Ms Emosional (ATC Hitz Top 50 November 2010)
(Download)




4 Komentar:

Joule Regenbogen mengatakan...

ngerokok boss...
(saran jelek seh)

tapi bisa membuat kita menjadi orang yang berbeda, dah q rasakan perbedaannya. 1 tahun lebih aq down disini.. lalu nyoba ngerokok.. rasanya dunia ini lebih berwarna lagi, q bisa gabung join nongkrong ma sapa aja sekarang. ma preman, tukang becak, satpam, CS, preman, anak klub motor... hanya dengan rokok

tapi kalau bisa seh cari cara lain...
kalo cara ini seh cara singkat merubah image diri sendiri, tapi menyakiti diri sendiri

semoga menemukan cara yang tepat agar dirimu yang menyebalkan ini segera ketambahan dirimu yang agak "preman"

gutlak y bro....

ATC Antricah mengatakan...

I just can't pretend to be someone who never be me any at all

kayak gak ada pilihan lain aja, kudu mengikuti perilaku kelompok itu supaya diterima diantara mereka

setidaknya aku memilih dikucilkan daripada bergabung tapi disuguhi syarat yang tak mau aku lakukan

if your effort feel like doesn't work, it means there's a chance somewhere else that still waiting for

positive thingking!!!
itu blog mengisahkan sisi gelapku yang putus asa dan pasrah hehe

M. Hudatullah mengatakan...

bwahahaha.. ngakak baca ini. sorri. *iya, saya tahu anda tidak bermaksud melucu. tapi lucu si..hehehe

ayo makanya jadi orang jahat. or at least, try something new * saran ini klise banget.

potong rambut gaya punk, misalnya. (yang ini saya lakukan, karena bosan gondrong). ga harus ngrokok si atau minum bir. tapi kalau mau juga ga apa2.

just have fun!

M. Hudatullah mengatakan...

being such an angel is boring.

it's true!!

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources