Rabu, 27 Januari 2010

Today's Song : Sheryl Crow feat Sting - Always On Your Side

My yesterdays are all boxed up and neatly put away
But every now and then you come to mind
Cause you were always waiting to be picked to play the game
But when your name was called, you found a place to hide
When you knew that I was always on your side

--> Ahhh... rasanya aku sudah SIAP untuk menghapus segala memori tentangmu yang pernah ada, memulai dari nol, berusaha menggambar di KERTAS PUTIH yang masih KOSONG saat ini, tapi ahh.. Setiap aku berniat menggerakkan tanganku membuat garis dengan spidol warna, tiba-tiba saja kamu datang DATANG dari belakangku, tersenyum dan duduk disampingku, dan tanpa kuperintah kau membuat garis di sebagian kertasku, kamu seolah ingin membuat gambar mentari, sengaja kau tak merampungkan lukisanmu, dan ketika aku datang padamu ingin membantu menyelesaikan gambarmu, kamu pun MENGHILANG lagi... seperti biasanya!!!!

Well everything was easy then, so sweet and innocent
My demons and my angels reappear
Leavin' only traces of the man you thought I'd be
Too afraid to hear the words I always feared
Leavin' you with only questions all these years

--> Tak tahu kenapa setiap kali aku di dekatmu, serasa aku tak punya OTAK, tak bisa berpikir, terhipnotis, tak bisa memutuskan dan TAK BERDAYA. Aku selalu saja menuruti keinginanmu, tak peduli pandanga orang lain dan tak ingat lagi SAKITNYA ketika kau tinggalkan seperti yang dulu-dulu. Tiap kali waktu berjalan di menit-menitnya, aku selalu bertanya, berapa SISA WAKTU yang masih bisa kunikmati bersamamu sebelum kau pergi lagi? Aku tahu kepergianmu itu bukan tanpa alasan, aku tahu kau pun menyiman rasa sakit dihatimu, aku tak sekuat dirimu yang bisa kau tutupi dengan senyum palsu. Dan.. kemudian aku kembali TERPURUK mengharap kau akan datang suatu saat nanti? Oh kehidupan konyol macam apa ini !!!!

But is there someplace far away, someplace where all is clear
Easy to start over with the ones you hold so dear
Or are you left to wonder, all alone, eternally
This isn't how it's really meant to be
No it isn't how it's really meant to be

--> Ingin rasanya aku pergi jauh ke luar sana, di tempat baru dan memulai segalanya dari awal lagi tanpa ada satu pun kenangan dari hari kemarin, tanpa mengharap kamu akan kembali, bahkan kalaupun bisa berharap tak pernah mengenalmu sejak awal. Memulai dengan orang-orang baru karena mungkin inilah yang terbaik untuk kita.

Well they say that love is in the air, never is it clear,
How to pull it close and make it stay
Butterflies are free to fly, and so they fly away
And I'm left to carry on and wonder why
Even through it all, I'm always on your side
Was it you that kept me wondering through this life
When you know that I was always on your side


--> Mungkin satu kesimpulan yang bisa ditarik, sejauh apapun aku mencoba melupakanmu, semua itu hanya sia-sia belaka, dan hal bodoh yang tak bisa dipungkiri bagaimana pun juga aku akan selalu ada untukmu, dan kau selau menemukanku

PS :
Hehehe...lagu ini cocok banget untuk jadi sountrack-ku hari ini, Yang berbahasa Inggris di atas adalah lirik dari Lagu favoritku dari Sheryl Crow featuring Sting judulnya "Always On Your Side" (watch video below)

0 Komentar:

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources