Kamis, 10 Maret 2011

Curcol Kidna #3 : Keluar Bentar dari Kantor

Hey Kidna aku mau cerita lagi nih,

Eh kemarin aku ke Kantor Pusat lagi lo kembali ikut sosialisasi ALPP untuk kesekian kalinya*smile. Seru seperti dulu-dulu Kid, paginya nyampai disana aku juga ketemuan dengan sahabat karibku yang tempat kerjanya kebetulan disana, namanya Ikma. Yeah kita ngobrol sekitar sejam-an, lama sekali kami tak berbincang, oh iya dia baru saja tunangan dan Insya Allah akan akad nikah Januari tahun depan, darinya aku bisa sedikit mendapat gambaran bagaimana sih jenjang pernikahan itu, kemudian dia tanya padaku Kid “Kamu kapan Ndik?” hehe kamu pasti juga ketawa kan Kid, gak apa kok.. ah pertanyaan seperti itu selalu membuatku miris, apalagi akhir-akhir ini aku selalu membayangkan punya anak cowok. Eh tahu gak Kid iklan Dacow+1 di tivi yang anak kecil joget-joget pakai kaos kuning itu? (klik disini untuk melihat videonya) imut sekaliii agghh aku pingin punya anak cowok beneran nih masalahnya kudu nyari calon ibunya dulu kan hehehe.

Jadi kemarin aku dari kosan langsung ke kantor pusat gak absen ke kantorku sendiri karena sudah ada surat tugas yang durasinya sampai acaraku selesai jadi pulang pun tak absen kantorku. Senang disana ketemu langsung sama orang-orang yang selama ini cuma chat curhat tentang kerjaan, ada Mbak Tika dan Mas Gigih yang sering nagihin laporan (backsound suara jangkerik kriik kriik), Mas Hendro dari tetangga kantor, terus ada Arif anak baru haha oh iya aku gak ketemu -atau gak tahu yang mana tepatnya- Mas Heri, dulu sering chat becanda-canda ngobrol musik dan film –dan sengaja mengesampingkan pekerjaan haha-. Ketemu juga dengan kabid baru Pak Benyamin sama ketua tim ALPP yaitu Pak Natal –atau mas ya haha- seru Kid, aku pingin sekali kelak menjadi orang yang berwibawa seperti mereka, lancar berkomunikasi dan gak gugup hehe.

Acara selesai pukul 11 siang, asyik bisa langsung pulang kosan nih, aku sangat lelah Kid akhir-akhir ini, staminaku menurun drastis, di kantorpun aku lesu sekali bahkan kemarin sempat aku menolak ajakan atasanku untuk keluar kantor terus teman-teman juga menanyakan kenapa gak besemangat sekali, yah kamu tahu kan Kid penyebabnya hiks. Eh Kid, seminggu terakhir ini setiap bangun pagi aku selalu diserang muntah hebat, tapi gak keluar apa-apa. Aku sendiri bingung sakit apa? Apakah maag, kembung –dan yang paling aku takutkan- jangan-jangan gejala lever kambuh lagi. Kadang kalau makan terlalu banyak juga muntah-muntah, ahhh kalau begini terus kapan aku gemuknya? Jadi aku pun searching Kid hal-hal yang berhubungan dengan penyakit di atas, aku cari cara penyembuhannya, aku mau mencoba dulu doakan ya Kid semoga cepat sembuh, by the way salah satu resolusiku tahun 2011 ini aku mau naikin berat badan jadi 60 Kg hehe, sekarang aku kelihatan kurus sekali dengan bobot hanya 53 Kg.

Oke segitu saja dulu ceritanya Kid, meski gak terlalau penting aku cuma mau berbagi saja denganmu hal-hal yang kualami tiap harinya, semoga kamu gak bosan ya mendengar semua celotehanku haha. Eh ini ada lagu asyik lo, 5 lagu yang berhasil menjuarai chart ATC Hitz Top 50 di lima minggu terakhir ini, dengerin ya

Soundtrack:
Avril Lavigne - What The Hell (#1 ATC Hitz 31 Januari 2011) (Download)
Jay Smith - Dreaming People (#1 ATC Hitz 7 Februari 2011) (Download)
Britney Spears - Hold It Against Me (#1 ATC Hitz 14 Februari 2011) (Download)
Panic At The Disco - The Ballad Of Mona Lisa (#1 ATC Hitz 21 Februari 2011) (Download)
Colbie Caillat - I Do (#1 ATC Hitz 28 Februari 2011) (Download)




0 Komentar:

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources