Selasa, 25 Mei 2010

Reuni : Bintaro - Sorong & Happy Puppy

Judulnya aneh ya? hehe.. Masih dalam acara reunian, kali ini bersama kuliahku D3 dulu yang sekarang alhamdulillah sudah pada bekerja semua. Judulnya Bintaro-Sorong karena salah satu temanku tadi kerjanya di Irian Jaya (sorong) namanya Gatot, dia asli orang Jakarta yang kebetulan sedang ambil cuti, dan kita janjian reuni di Bintaro, tempat kamopus kita dulu. Teman lainnya itu ada Choco dan Faiz yang bekerja di Jakarta plus Ade dari Tangerang.
Acaranya sih hari Minggu sekitar jam 11 siang. Kumpul dulu di kosan Choco di Bintaro (daerah Kalimongso) yang saat itu dia sedang bersiap mudik untuk malam harinya. Dilanjut makan siang di Bintaro Plaza (BP, Mall-nya anak-anak STAN, jaman kuliah ku dulu). Bingung milih Hanamasa - KFC - Solaria - Beans - Hokben dan akhirnya pilihan jatuh pada Hot Planet (yaelah).
Selesai makan kita berlanjut Karaokean di Happy Puppy, gak jauh sih cuma jalan nyeberang dari BP. Ini sih idenya Choco yang memang hobi nyanyi, yang lain sok malu-malu kucing nyatanya pas di dalem mereka malah lebih histeris nyanyinya. Huuuuuu dasarrrrr, lihat nih


Giliran si Faiz nyanyi, mendadak suasana hening, kita terperangah kagum, shock sampe ngiler haha. Rupanya itu ya, suaranya paling bening ketimbang kita-kita yang kayak pot pecah. Dia nyanyi lagunya Afghan judulnya kalau gak salah "Wajahmu Mengalihkan Duniaku" aku ingat liriknya "7 Hari dalam seminggu" doang haha. kalau dilihat sih dia emang mirip Afghan sih.. mirip kacamatanya doang hahahaha...


Pulangnya hampir magrib itu setelah karaokean 2 jam-an hasilnya serak-serak basah sexy gitu suara kita. Tak lupa nengokin kampus tercinta yang sejak kutinggalkan ternyata jauuuuuh berubah dirombak total menjadi super keren.
Well, you're rock guys...semoga kita bisa ketemu lagi dan karaokean lagi ya, sukses buat kita semuanya ya...amin

2 Komentar:

Natal Saut Mangirim Sitompul mengatakan...

isshhh.....

enaknya yang reunian...

ATC Antricah mengatakan...

saut....ayo kita kumpul2 juga..kamu kapan ya ke sini?

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources