Rabu, 26 Mei 2010

Reuni : Citraland Mall Ciputra

Reuni lagi ya temanya haha..

Akhirnya ketemu juga dengan teman akrabku jaman kuliah D3 dulu, teman se genk! Dulu itu aku, Eko, Fauzi dan Surya kerap kumpul seusai kuliah, main bareng sembari menunggu jam kuliah berikutnya. Dan kosan ku lah yang jadi basecamp kami waktu itu, I really miss hang out with you guys.
Semenjak lulus dan bekerja kami pun mulai jarang ketemu lagi. Aku dan Eko bekerja di Jakarta (beda kantor) sementara Fauzi sekarang kerja di Prabumulih (Palembang) dan Surya di Ruteng (Nusa Tenggara Barat - sayang gak ikutan reuni kali ini). Kebetulan sekali Fauzi sedang ambil cuti ke Jakarta ya sudah sekalian kita kumpul reuni kecil-kecilan, agendanya sih di Citraland (Mall Ciputra) sepulang kerja (Selasa 25/5/10).

Pukul 17.00 aku sudah bersiap pulang eh mendadak ada yang minta laporan urgent, arghhh ini yang aku sebalin, kenapa pas jam pulang begini? Kenapa gak dari tadi aiang saja hufffh. Akhirnya jam 17.30 aku baru keluar kantor, kuhubungi Eko dia sudah sampai di TKP tapi si Fauzi masih di jalan kejebak macet. Keluar kantor hujan deres pula, waduh! Karena aku gak tahu jalur ke Ciputra akhirnya aku nebeng Wayan (pegawai magang di kantorku) kebetulan searah jalurnya kesana.


Sesampainya di  Citraland aku menemui Eko, sholat Magrib dulu di lantai 4 sekalian nunggu Fauzi yang masih kena macet. Ditunggu deh sembari makan bakso. Tepat pukul 19.30, Fauzi baru datang , wah tambah kurusan dia, sama kayak aku yang setia kurus. Serulah bisa kumpul bareng mereka lagi, cerita sana-sini, such a great night.

Sekitar pukul 21.00 kita pun pulang. Eko balik ke Tangerang, lalu aku dan Fauzi naik taksi bareng, karena sekalian Fauzi mau ke Salemba menjemput pacarnya dan melewati kosanku. Sudah segitu dulu ya ceritanya. Well, I wish we meet again someday guys and success for both of us (^_^)

0 Komentar:

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources