Selasa, 25 Mei 2010

Reuni : Blok M Plaza & Kick Ass

Yay..akhirnya jadi kopdaran juga setelah dua minggu rencana berkali-kali tertunda

Ketemu lagi sama Happy, teman SMP ku yang sejarahnya dulu dia ini orang terpintar di sekolah. Nilai raportnya selalu rangking 1 di antara 320 siswa lainnya. Beruntung aku pernah 2 kali sekelas dengan Happy, meskipun begitu raportku masih kalah jauuuuh ditinggalkannya ahahaha...

Kali ini Happy sedang training kerja di salah satu bank di Jakarta. Sebelumnya teman SMP ku yang lain namanya Ikma juga bekerja di Jakarta bareng aku, cuma kita beda kantor saja. Jadilah kita reunian setelah lama tak bercengkrama.
Kesepakatan terjadi untuk kumpul dulu di halte busway Dukuh Atas sekitar jam 5 sore hari Sabtu itu (22/5/10). Aku ambil jurusan dari arah Bendungan Hilir/Benhil, sementara Ikma dari arah Kalibata dan Happy dari Setia Budi.
 
Saat ketemu ternyata Happy mengaja teman sekantornya namanya Tata, kebetulan lah suapaya lebih rame hehe. Awalnya sih mau jalan ke Plaza Semanggi saja, nyatanya gak jadi malah ke Blok M. Secepat kilat buka browser, tengok jadwal cineplex hehe kebetulan ada film Box office yang lagi hangat-hangatnya, jadilah kita berempat nonton "Kick Ass". Untuk weekend tiketnya di Blok M Plaza dibanderol 25 ribu rupiah per orang, setelah lumayan ngantri kita pun melipir nyari tempat makan sembari ngobrol menunggu film diputar yang dijadwal tayang pukul 19.15.

Asik mendengar mereka berceloteh, curhat sana sini, pekerjaanlah, cinta lah hehe seru, namun si Tata ini sepertinya pemalu agak pendiam. Memasuki ruang teater baru deh ketahuan sifat asli Tata haha. Doi rupanya yang paling histeris teriak-teriak. Kita bertiga pun hanya melongo shock melihatnya hehe lucuuu...
 
Filmnya sendiri asli konyol plus sadis. Singkatnya mengisahkan tentang cowok culun yang mencoba jadi superhero. Awalnya hanya guyonan ternyata dia beneran terjerumus dalam aksi heroik melawan penjahat. Karena gak ada bakat berantem jadilah makin konyol ulahnya melawan penjahat tapi yang patut ditiru adalah semangatnya yang gak pantang menyerah. Aku kasih rating 8/10 lah...jangan lupa soundtrack-nya ada si Mika lo judulnya juga sama "Kick Ass" asli keren (saat itu juara #1 di radio-radio Indonesia)

Lumayan juga durasi film ini, kalo gak salah sekitar 2 jam, walhasil kita pulang agak kemaleman jam 9 lebih. Busway sudah gaka ada akhirnya kita pakai taxi bareng-bareng. Well, great night with you guys, hope we'll meet again soon.

0 Komentar:

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources