Senin, 15 Oktober 2012

Sepupu Baru, Halo Prabu !!


Sabtu malam mendadak aku dapat SMS dari sahabatku jaman kuliah D3 dulu, Eko. Kabar gembira kalau dia sekarang dia sudah menyandang gelar seorang "bapak". Wah betapa senangnya, langsung kutelpon dan mengucapkan selamat atas kebahagiaannya mendapat putra pertama, disela-sela perbincangan sempat terucap darinya suatu guyonan "Ayo, kamu kapan? aku sudah dua langkah didepanmu lo, segera menyusul ya?" aku hanya tertawa renyah saja. Miris juga sih hehe...

Dua minggu sebelumnya juga teman sekosan kuliah dulu (Ikma) mengabari kelahiran putri pertamanya, wah senang juga.
Terus beruntun... kemarin pas rame-rame ke tempat Eva (pegawai  magang dikantor dulu), kami (Aku, Sondi, Didik, Mita, Grace) mendapat kabar bahagia juga kalau Eva positif hamil padahal pernikahan baru 3 mingguan yang lalu wah bener-bener "tok cer" ya haha...
Grace sendiri sekarang sudah mengandung 4 bulan
Sementara Didik masih belum ada kabar mungkin sebentar lagi
Aku, Mita, Sondi malah belum ada kabar pasti kapan nyusul wakakaka...

Baru saja tersindir dan bersemangat segera pingin punya anak juga eh habis nonton TV Serial Sinbad tiba-tiba berpikiran..ah entar aja deh, masih pingin berpetualang hehe.
Enak ya di luar negeri seperti Amerika itu pernikahan itu bukan suatu momok yang ditakutkan untuk dibicarakan saat usia kita dirasa cukup
Bukan berarti aku memilih gak nikah karena agama pun mengajarkan kalau kita sudah mampu ya diwajibkan menikah, kalau belum siap itu dianggap mampu belum ya hehe
Hoiii ini Indonesia buka Amrik, kalau usiamu lanjut dan ternyata masih sendiri tentu tetangga-tetangga bakal menggunjingkan, gak laku lah, maho lah haha...
Padahal ya gak semudah itu lo memutuskan untuk berkeluarga, I mean it is once in a life time.. jadi benar-benar dipikirkan masak-masak tapi ya jangan terlalu pemilih juga kali ya

Minggu kemarin Ibu juga nelpon ngabari kalo aku punya 1 sepupu baru lagi, cowok
Yak, Mas Agus akhirnya punya putra pertamanya Wah... makin rame saja nanti dirumah isinya cowok semua mana bandel-bandel lagi haha..
Gak sabar Idul Adha nanti pulang ketemu keluarga dirumah hehe
*update : akhirnya sudah dikasih nama PRABU AKBAR ANDHIKA

Anyway, kelak jika pingin punya anak pertama kali aku pingin sekali punya anak cowok lo hehe
Seru aja ya membayangkan saat aku pulang kerja dengan capek berat terus disambut anak cowok berlari dari halaman teras memelukku yang masih didepan pagar "Horeee ayah pulang" langsung aku gendong...wah speechless deh, capek ilang semua saat itu... apalagi istri sudah menyapa dengan senyuman manisnya di depan pintu "selamat datang ayah" waaaa... woii bangun woiii ngimpi melulu haha

0 Komentar:

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources