Selasa, 16 Oktober 2012

Panggilan Duel


Wah gak tau Kidna, ini aku musti ekspresi senang atau khawatir hehe
Semalam pas mainan laptop di SMS Fauzi dari Palembang "Selamat ya, kamu duluan, nanti aku nyusul, kasih tips-tips ya"
Wah...aku langsung shock, aku tahu kok maksud SMS itu, masih berhubungan dengan postingan kuis dulu (klik disini)

"Beneran nih? sudah di publish?" tanyaku sambil deg-degan
"Iya, aku forward ya emailnya" 

Yap, ada perasaan senang sih, setidaknya aku memenuhi syarat, dipanggil dan dipercaya untuk mewakili kelompokku buat bertanding ke babak berikutnya hehe. Kulihat tanggal perlombaannya, 5 -10 November wah sementara ini tanggal 15 Oktober, masih ada jeda waktu lah.. tempatnya? di Hotel Puri Avia Resort, Cipayung, Bogor.... alamak, melihat tempatnya aku langsung gimana gitu hehe, dimana ya lokasinya waaaa...

Lalu kulihat ada 120 kontestan yang dipanggil seangkatan denganku, kebetulan aku angkatan ke-6. Wah banyak juga ya, apalagi itu kontestan dari seluruh pelosok Nusantara, mewakili kelompok mereka masing-masing di seluruh penjuru Indonesia. Ada perasaan was-was juga sih, bisa gak ya aku bersaing dengan mereka nantinya??

Bingung dengan lokasi pertandingan, aku langsung tanya Luvi teman sekampus, dia dapet angkatan 7 setelahku, bareng Fauzi tadi
"Hehe selamat ya bos, gampang kok kesana tinggal naik Cipaganti atau XTrans" tukasnya
"Hellooo, lu kira mau rekreasi ke Bandung, ini Bogor cuy.." hehe

Terus tanya Jaya teman sekantor, soalnya sebulan yang lalu dia juga pernah ke dekat lokasi itu
"Yaelah... Cipayung aja rempong lu, gimana entar ke Sorong Papua?" ejeknya
Huwaaa... iya juga ya, baru saja deket-deket jakarta sudah bingung saja akunya

Sebelumnya ada sedikit drama juga sih, teman sekosanku si Deni dan Hendy juga ikut audisi tapi sayangnya mereka gak kepanggil, tenang saja, semua ada waktunya kok dan sudah ditentukan Yang Maha Kuasa.. merasa gak enak juga sih, semangat ya adek-adekku hehe..coba lagi tahun depan :)

Anyway, wish me luck ya Kid, semoga aku berhasil melampaui semua test dalam perlombaan itu, meraih poin tertinggi dan membanggakan bagi kelompokku, aamiin

Soundtrack :

0 Komentar:

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources