Kamis, 05 Agustus 2010

Cinta Bisa Menyusul

Barusan nonton film Hongkong (atau Korea?? kurang tahu pastinya) "In Love With The Dead" yang dibintangi Shawn Yu, nyewa CD dari Video Ezzy, sayangnya rusak jadi sering macet sana-sini alhasil aku nontonnya lompat-lompat, ceritanya standard jadi tak perlu dibahas...hmm cuma terkesan saja dengan salah satu dialog di film ini, diantaranya
"Apakah kau mau melakukan hal bodoh demi orang yang kau kasihi?"
dan yang langsung menusuk hatiku adalah ini
"Seorang pria jika sudah melakukan seks, maka cinta bisa menyusul"
Ya Tuhan....
Benarkah adanya demikian? karena aku sempat berpikir, bagaimana seandainya kelak aku menikah dengan wanita yang tak kucintai tetapi dia sangat menyanyangiku, Apakah cinta bisa datang dikemudian hari? Apakah aku bisa belajar berusaha untuk mencintainya setelah itu? hiks....
Aku tak tahu...



0 Komentar:

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources