Kamis, 05 Agustus 2010

Mendadak Sibuk

Huhuhu...seminggu ini rasanya sibuk sekali, kewalahan menangani kerjaan yang datang bertubi-tubi, ini belum selesai muncul yang lain, selalu begitu dan gak bisa ngeblog, browsing atau donlot-donlot deh hehe...woiiiii...tanganku cuma dua!! Tapi sesibuk apapun setidaknya aku gak ngelupain dan nyuekin orang, masih bisa chat gtalk, gak kayak dia yang katanya sibuk tapi giliran boker saja masih bisa update twitter huh!!..wohohoh ini ngomongin siapa sih kok larinya ke situ wkwkw

Ceitanya kan aku dapat bos baru pindahan dari Medan (aslinya orang Jember), ya agak kebingungan lah beliau nyari tempat tinggal untuk keluarganya dan nyari sekolah untuk kedua anaknya, sejak pertama kali datang memang bisa terlihat di raut wajahnya yang agak bingung, setidaknya seperti aku dulu waktu penempatan sini, tapi mungkin lebih berat beban beliau soalnya kan mikir pindahan keluarga juga. Nah maka dari itu kan rekan kerja yang seruangan denganku tinggal di daerah Depok, sepertinya bosku ingin tinggal daerah disitu jadi mereka berdua selama seminggu ini wira-wiri ke sana dari pagi sampai sore, yup let’s call it...mereka gak ada di kantor seharian, tinggal aku saja dan tentunya semua kerjaan jatuh pada... great, that’s belong to me ahaha (nangis darah). By the way, aku tak bisa membayangkan seandainya aku diposisi bosku tadi, nyari tempat inggal di tempat baru dan tak ada kenalan satu pun, semoga kelak jika aku mengalami yang sedemikian rupu, akan selalu ada orang-orang baik disampingku yang membantu biar ak pusing menanggung beban sendiri, that’s why I always trying to treat someone else right in order to have the same thing for me somehow.

Oke seperti sudah kuceritakan sebelumnya kalau masa kerja ku bisa disederhanakan hanya terjadi mulai tanggal 1 sampai 15 tiap bulannya, setelah itu tau deh, gak kerja, duduk, ngenet, tidur, makan, karaoke ahaha pokoknya gak jelas dah! Dan kemarin aku yang lagi sibuk ngerjain laporan, input ini itu, mengolah data sana sini eh tiba-tiba kerjaan temanku beruntun datang waaa...aku biarin dulu lha laporanku juga kejar deadline, rencana ku kerjain esoknya eh tak disangka besok datang lagi permintaan seksi lain, nyari berkas dan urgent lagi, akhirnya laporan dan kerjaan kemarin disingkirkan huhu..walhasil semuanya gak selesai paling sebal kalau didatangi si empunya “Mas Andik, sudah ketemu belum?”, “Yang kemarin gimana?”, “Sudah dikirm belum?”, “Sudah dibuat belum?” huwaaaa... aku cuma bisa pasang senyum dan nyengir “hehe” semoga mereka ngerti maksudku ahaha...

Dan menyebalkannya lagi tadi, aku kena semprot sama ketua Tim, “Gimana sih!! Saya kan ngirim sudahs ejak Senin, ini sudah Rabu”  arggghhh....kerjaanku saja belum rampung, belum lagi minta paraf persetujuan atasan, beliau kan gak ditempat, balik kantor juga jam 7 malam jadi otomatis bisa dikerjakan esoknya huhu..akhirnya tak kugubris, gak enak juga sih Supervisor juga minta laporan tapi sampai sekarang (Kamis) belum ku kasih, gak sempat!!! Laporanku ke kanwil saja mepet hampir telat hiks, dan mungkin karena kebayakan pikiran kali ya, jadi 3 hari terakhir ini performaku juga turun drastis, anemia lagi, tiap pagi pas mandi mimisan huhuhu Mom, I need you!!! (biasanya sih kalau dirumah dulu selalu dikasih Ibu daun sirih supaya mampet darah yang keluar dari hidung) dan tiap berangkat ke kantor pusing sekali rasanya, pingin ijin gak masuk tapi entar malah gak ada yang ngurusin kantor huhu.

Belum lagi mikir nyari tiket buat mudik, mikir gimana cara buat karpeg askes dan taspen, mikir mau pindah kosan sama teman, mikir mau beli motor lagi (buat Bapak di rumah maksudnya ahaha kejutan), mikir mantan yang tiba-tiba SMS disaat aku lagi kangen dia (apa ini tandanya bakal balikan waaaa), mikir orang yang gak chat sama aku lagi dan gak ngaku sudah baca blog-ku (wooo siapa sih? Ahaha sebal). Wah sekian dulu update blognya kapan-kapan kucurhati lagi jadi jangan bosan-bosan ya wkwkw, speaking of “bored time” ini ada 3 lagu aku kasih gratis buat kalian, lagu yang selama seminggu ini menyemangati aku di kantor saat jengah ngerjain kerjaan sendirian dengan tekanan sini situ, lagu yang kupuer kenceng-kenceng lalu karaoke kayak orang gila hehe suer ini lagu beat asik yang lagi jadi rocket hitz (greatest gainner & most playing) di ATC Hitz..enjoy lah ya!

0 Komentar:

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources