Senin, 09 Agustus 2010

Tiket Mudik


Huwaaa...gak kebagian tiket mudik, habis ludes huhu terancam Lebaran di Jakarta, huh gak asik banget sih! Rencana awal sih mau pulang tanggal 8 September naik kereta Gajayana dengan mengorbankan tunjangan kepotong “Pulang Cepat” huhu (Tanggal 9 cuti bersama dan 10-11 Lebaran , kalau jadwal gak maju). Seperti biasa pemesanan tiket secara online bisa dilayani 30 hari sebelum keberangkatan, itu artinya kemarin (Minggu 8 Agustus) bisa pesan, aku dan temanku pesan lah namun kemarin mendaat kabar kalau kita gak kebagian huhu. Aku yang saat itu lagi nungguin motorku dicuci dengan posisi megang helm langsung shock (halah mulai deh lebay-nya), yup helm ku jatuh terguling walhasil kacanya pecah huwaaa nangis terisak-isak (lebay-nya belum sembuh hehe).


Saat itu rencananya aku mau pergi nyari kemeja dan celana tapi gara-gara kabar tadi jadi gak mood akhirnya pulang eh dijalan ada tukang jualan helm, sekalian beli baru dan mbetulin kaca, huh padahal aku punya 2 helm tapi yang satu hilang dicuri orang hiks dan kemarinpun aku sukses merogoh saku 130rb buat beli yang baru huhu. Eh tau gak warna Helm-ku, biruuuu my favorite color, entah kenapa kalau melihat barang berwarna biru aku pasti suka haha (ini helm baru-ku hehe aku suka meski murahan by the way kemahaln gak ya itu, aku kagak ngerti masalah pernak-pernik otomotif)


Oke lanjut ceritanya, pulang ke rumah langsung tanya teman-teman yang lain siapa tahu bisa bantuin huhu ternyata mereka udah dapat semua tiketnya makin bingung sendiri, hadoooh kenapa gak kepikiran naik pesawat saja ya? Kemarin masih harga 500-600rb an, setara lah sama tiket kereta 500rb an juga tapi aku takut ahaha...belum pernah naik pesawat soalnya wkwk ndeso! Yup lain kali aku kudu mencoba alat transportasi satu ini, semua sudah kucoba mulai bus, kereta api dan kapal laut dan pesawat ini yang belum hehe. Setelah ku check harga tiket pesawat tanggal 8 sudah 900rb-an saja tidaaak..masak naik bis? Bisa mati kutu kena macet ahaha, apa naik kereta tanggal 9? Huhu waktu liburan berkurang belum lagi kalau lebaran dimajukan jadi tanggal 9 masak aku lebaran di kereta tambah gak asik hiks! (begini nih tampangku kalau lagi stress ya ampun sempat-sempatnya narsis foto ya semoga gak pada muntah wkwk)

Akhirnya merundingkan dengan temanku berbagai alternatif yang mungkin bisa ditempuh, Gajayana, Bangunkarta, Bima untuk tanggal 8 kemungkinan dapat kecil sekali seandainya ada gerbong tambahan tapi kudu pesan pas hari H (berharap sekali, ini kereta berangkat sore jadi mesti Pulang cepat), Argo Dwipangga Pagi tanggal 8 (berangkat jam 8 pagi jadi kudu ijin atasan buat absen pagi saja) lalu Argo Dwipangga pagi tanggal 9 atau pesawat huhu itu saja, tapi berharap sekali dapat yang anggal 8 supaya bisa lebaran dirumah amin, sudah 5 bulan gak pulang kampung euy jadi kangen. Buat Mbak Nani dan Asri terimakasih buat bantuannya kutunggu kabar tiketnya hari ini semoga dapat hehe, harap-harap cemas nih. Sekian dulu ceritanya, nanti kuberi update-an terbaru beritanya, jadi jangan lupa bookmark halaman ini ya dengan tekan Ctrl + D di keyboardmu jangan lupa sering direfresh ya ahahah penting ya?

Sebagai penutup ada 5 lagu gratis buat kalian semuanya cewek dengan suara merdu, bukan lagu baru lo ya..aku pilihin jadul tapi easy listening cocok buat nenangin pikiran, dijamin suka deh hehe enjoy! (sori gak nyambung sama ceritanya hehe)
Soundtrack :
Meiko - Under My Bed (Download)
MariƩ Digby - Say It Again (Download)
Colbie Caillat - You Got Me (Download)
Regina Spektor - The Calculation (Download)
Marit Larsen (Of M2M) - If  A Song Could Get Me You (Download)

2 Komentar:

deenee mengatakan...

*helm mu larang tenan mas,,
jgaggagagagaga
xD
aku ae 250 wes oleh sing apik anyar tak kiwir2 koq e

*yuh we yuh we,terancam gak mudik we,,
wkwkwkwkwkwkwkwk
xp

ATC Antricah mengatakan...

ahaha...lha kepepet...daripada tunda-tunda sekalian beli saja kemarin, untung bawa duit wkwk

yayyy...tiket keretanya sudah dapat 500rb huhuhu...tapi tiket balik ke Jakartanya yang belum dapat

Eh...mbak-yu mu rayunen ben acara reuni dirumahmu saja wkwkw..

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources