Kamis, 24 Juni 2010

Alaram Hape

Hmmm...hari ini ada 2 cerita ding, curhatanku sama HPku ahaha dudulz...
Ya Allah kuatkan hamba, pagi-pagi buka FB sudah dapat kabar lagi, dia sudah mau menikah????
Oke-oke dia disini bukan orang yang kuceritakan di blog sebelumnya
Dia tak lain adalah cinta pandangan pertamaku jaman-jaman SMP ahahaha...jadul kali ya
Sepertinya yang kunamakan cinta itu ya wanita ini
Sukses bisa membuatku tergila-gila, kangen setengah mati, penasaran pokoke cinta!!!!
Kepribadiannya itu lo yang membuatku klepek-klepek
Sudah cantik bangeeeeettt, pinter di kelas (aku suka cewek cerdas), pinter bergaul, dan senyumannya yang pastinya paling manis seduniaaaaaaaa....
Oke2 perasaan ini jaman SMP dulu lo ya
Kalau sekarang alhamdulillah aku bisa mengikhlaskannya
Lalu kenapa di awal-awal paragraf sepertinya masih belum rela?
Oke...ini tentang perasaanku
Mendengar berita itu hatiku sedikit kecut, bukan karena dia-nya yang mau nikah, it's oke-lah
Tapi berita "pernikahan" itu sendiri
Huhuhu...aku yang semakin tua ini, kemarin sudah menyia-nyiakan wanita cantik yang menyukaiku
Dan sekarang bertanya, kapan giliranku...argghhh...
Belum lagi banyak teman-teman yang selalu nanyain, kapan nikah? hiks
Hah...mengutip nasehat temanku saat chat tadi pagi...

sabar ya Ndik..
kalo untuk cowok,, bagusnya sih. menurutku, umur 25,, seperti Rosulullah..
hehehe
kan masi 23..
masi ada 2 tahun lagi..
mulai sekarang buka hati aja..
buka mata..
disekeliling kita banyak kok..
cuma mungkin kita hanya terpaku pada satu sosok saja..
1) kamu mau istri yg bagaimana kriterianya?
mungkin dari situ kamu bisa mulai mencari..
^_^
banyak2 berdoa saja..
^_^
tp jangan terburu2..
Ya Allah, kuusahakan untuk membuka hati sedari sekarang tapi juga tak terburu-buru seperti kata temanku tadi, segalanya musti dipikirkan matang-matang. Bismillah....

Oke lanjut ke cerita lanjutannya....biar gak mellow melulu hehe
Kemarin sore gegara terburu-buru pulang kantor, takut macet (tapi akhirnya kena macet juga) aku sampai kelupaan bawa HP, jadi ketinggalan di laci kantor, gak dikunci lagi, was-was...
Sesampai di kosan ingatnya waktu itu, ya sudah berdoa saja semoga aman. Wah, baru ingat gak punya alaram, biasanya aku tuh selalu dibangunin alaram HP, sekarang bingung mau dibangunin pakai apa. Lihat jam tangan yang kugantung di dinding (jam satu-satunya gak ada jam dinding hehe) yaelah baterainya kok pas habis? hadoh besok bangunnya gimana, tahu jam berapa gimana?

Mikiiiirrr..lama, pokoknya minggu depan mau beli jam dinding ah, selama ini gak kepikiran hehe, dan tara...ada Laptop!!! Akhirnya ada ide, besok hidupin laptop saja buat sekedar lihat jam wkwkw..melas banget!!! nah masalahnya, bangunnya gimana? gak ada alaram lagi, gak ada yang ngebangunin lagi huhu
Ya sudah akhirnya diniatin tidur jam setengah sembilan biar gak telat bangun (biasanya jam 11-an), eh kalo sudah niat memang semuanya bisa berjalan lancar sesuai rencana hehe, oiya hampir tersiksa juga sih gak bisa mainan FB di HP kalo malam2 gini (FB addicted)

Akhirnya berangkat kantor pagi-pagi banget, langsung nyari di laci dan taraaaaa...KAGAK ADA????
wah kalap, adooooh...ni HP ngelayap kemana semalem..terus ada CS yang lewat, ya ampun aku su'udzon sama dia, maaf ya...soalnya beberapa hari sebelumnya beberapa orang cerita ke aku kalau CS tadi bermasalah dengan hilangnya HP salah satu pegawai sini juga, mungkin aku termakan kata-kata mereka kali ya, gak tahu juga versi benernya gimana...

Masih bingung tu HP kemana, sempat sih ngikhlasin, tapi keingat harga belinya waaa...kudu nabung gaji sebulan hiks. Akhirnya aku duduk lemas di kursiku...lalu terdengar suara yang familiar...lagunya Enrique Iglessias feat Pitbull judulnya "I Like It" gilaaaaa...apal banget mah gue kalo lagu manca yang gresh...yay!!! itu suara alaram yang punya warning bunyinya "Saatnya Mandi" jam 6.30 tapi sekarang kulihat sudah pukul 7.00 pagi, berarti tu alaram kelipatannya, maksudku itu alaram tunda, biasanya setiap 5 menit kalo gak di-stop alaram itu akan bunyi lagi...aku menelusuri asal suara yang lirih itu, lalu berhenti...hiks kemana ya...lalu muncul suara lagi lagunya Cody Simpson feat Flo Rida "iYiYi" wah ini mah alaram bunyinya "Ayo Berangkat" pukul 7.00 biasanya...dan suara itu kutelusuri berhenti di sebuah laci...waaaa....dikunci lagi...itu laci punya CS ditempatku (beda dengan CS yg tadi) orangnya baik, aku kenal. Biasanya dia tu datang ke kantor pagi-pagi banget, nyiapin minum, bersih-bersih ruangan habis itu dia pulang lagi ke Kebayoran. Nah maka dari itu HPku baru aku dapetin jam 9-an pas Mas-e dateng ke kantor
"Mas HPku ketinggalan"
"Iya aku simpan di laci, berisik banget bunyi melulu"
Ahahaha...iyalah, kan aku alaram jam 5.00 bangun sholat pakai lagunya Kelly Rowland "Commander" terus biasanya kan aku tidur lagi, tar ada alaram bangun jam 6.00 pakai lagunya Baby Alice "Pina Colada Boy" lanjut Enrique Iglessias feat Pitbull judulnya "I Like It" buat mandi jam 6.30 terakhir Cody Simpson feat Flo Rida "iYiYi" ingetin berangkat jam 7.00 ahahaha banyak ya...Wah matur suwun sama Mas-e sing apikan, jadinya HPku gak ilang dan maaf sama Bapak-nya aku sudah curiga sebelumnya...jiahaha, langsung kulihat HP waaa....ada banyak pesan masuk, salah satunya adalah dari mantan (T_T), Ya Allah...kuatkan hamba (mellow lagi)...oke-oke..ayo saatnya bekerja lagiiii...makan dulu ah sudah siang gini....c.u @ next story ahahaha...semoga kalian bethah dengan curhatan dan kelebaianku...oiya cover handphone diatas adalah HPku sekarang (pamer ihihihi)

Soundtrack-nya bunyi alaram HPku saja kali ya hehe...enjoy!
Enrique Iglessias feat Pitbull "I Like It" (Download)
Cody Simpson feat Flo Rida "iYiYi" (Download)
Kelly Rowland "Commander" (Download)
Baby Alice "Pina Colada Boy"  (Download)

2 Komentar:

elti mengatakan...

tadinya aku mo komen, "ciyeee hape nya I Phone!"
tapi setelah aku lihat baik2 gambarnya, hehehe.. bukan ya ndik?

hihi..

anyway, sombong hape nya mahal :p
haha

ATC Antricah mengatakan...

ahaha...Lg buu..KM 900 Arena, gak mahal kok..seperberapa ya dari iPhone..setengah gak nyampe wkwkw

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources