Selasa, 22 Juni 2010

Semoga kita berdua bahagia


Subhanallah....kata yang pertama kali terucap di mulutku
Pagi ini sudah kudapatkan kabar yang uhhh...menyayat hati
Ya Allah, kuatkanlah hambaMu ini...
Ya Allah, bahagiakanlah hambaMu ini...

Ohh,,,
Tak tahu aku masih merasa bersalah sekali padanya
Tapi aku benar-benar minta maaf tulus hati
Dan dia pun mengiyakan saat itu
Tapi entah, serasa masih ada yang kurang kurasa
Ya..memang tak semudah itu dengan gampang memaafkan
Tapi aku sungguh ingin keiklhasannya

Seminggu itu aku benar-benar bingung tak tahu tentang perasaanku padanya
Aku masih merasa terlalu cepat memulai segalanya
Aku masih belum menemukan cinta di dirinya
Lalu aku pun memutuskan untuk menunda

Dua minggu kemudian entah tiba-tiba perasaan itu datang
Apakah rindu? Aku tak tahu
Mendadak saja aku memikirkannya
Lalu kemudian kudapati kabar pagi ini

Ya Allah, ketika aku mengatakan menunda malam itu tak kuasa air mata ini menetes
Tak peduli pepatah lelaki tak seharusnya menangis
Tapi aku menangisi perbuatanku yang telah membuat hati seseorang tersaikiti untuk kedua kalinya
Dan pagi ini, aku merasakan hal yang sama dengan malam itu
Hanya saja aku tak mau menangis lagi
Tak perlu menangisi untuk kebahagiaan orang lain
Tersenyum, seharusnya itu yang ada di raut wajahku
Tapi ternyata sulit untuk membohongi diri
Aku cemburu, aku terpukul dan aku sakit hati
Untuk sekedar mendengar kata "pertunangan" itu
Dan hari ini yang ingin aku lakukan hanya teriak sekencangnya...arghhhh!!!!!

Ya Allah, apakah aku mencintainya? Kenapa aku melepasnya waktu itu? aku tak tahu
Ya Allah, jikapun dia bukan untukku, aku percaya akan jodoh yang Kau beri nantinya untukku
Ya Allah, kuatkan hamba...
Ya Allah, bahagiakan hamba...
Amin

Soundtrack : The Thrills - Not For All The Love In The World (download)

4 Komentar:

deenee mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
deenee mengatakan...

koq ketok e berat banget yaa masalahmu mas ??
*opo tarah lagi pengen lebay.com?*
wakakkakakakkkakkak.....

dia gak diberikan buat kamu tuch karena dia bukan yang terbaik buat kamu,
memang bener menurutmu dia yang terbaik,
tp khan menurut Yang Maha Tahu nggak mas,,
tunggulah yang terbaik mas,,
*byeh,tumben omonganku koyok dewo ngene kie,wakakakkakakak*

Ikhlas mas, dari dalam hati, bukan cuma di bibir saja

^^ semangat mas,,
ini baru awal !
masie banyak masalah2 hidup yang menanti di depan sana

ATC Antricah mengatakan...

huhu..begitulah din, memang mudah bilang ikhlas tapi pasti banyak tapinya huhu...
umurku dah tua, ada wanita yang suka kok disia-siakan...huhu bodoh jian!!!
hmm...bismillah, semoga memang begitu, Tuhan pasti memberikan yang terbaik bagi hamb

deenee mengatakan...

ealah,njih mbah,,

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources