Kamis, 10 Juni 2010

Reuni : Panggang Gandu, Maospati

Wah sampai kelupaan cerita pas mudik kemarin (27-30 Mei 2010). Ternyata lama juga aku gak pulang ke Magetan, terakhir kali Januari sepertinya, apakah tandanya bakal betah di Jakarta? Ahaha..

Mudik kali ini bertepatan saat aku sembuh dari sakit, agak takut juga sih kena semacam demam beberapa hari, kirain gejala demam berdarah karena memang musim penghujan begini lagi maraknya. Walhasil aku bolak-balik ke dokter sambil chek darah, alhamdulillah hanya efek kelelahan kerja dan sedikit ada infeksi typus.

Uang habis buat berobat ditambah tiket kereta nyampai sejuta lebih-lah, pas juga tanggal tua, and believe or not, aku pulang cuma bermodal duit seratus ribu di dompet haha bener-bener bokek. Sebelumnya juga pada ditagihin traktiran sama temen-temen SMP dulu, maklum sejak penempatan kerja aku gak sempat menuhin pinta mereka, ya sudah sekalian pas mudik, tapi uangnya? untung masih ada beberapa ratus di anjungan tunai mandiri.


Wah menyenangkan sekali di rumah bisa bercengkrama dengan keluarga, ngobrol sama Ibu (kangen liat beliau ketawa sampai nangis saat kusuguhi lelucon hehe), dinasehatin sama Bapak (aku jarang ngobrol, tapi sungguh aku bisa merasakan sayangnya beliau padaku), sama keponakanku

Andre, Dhani, Tio, Angga (main bulutangkis bareng mereka, tentulah aku yang menang) nonton Dora-Diego-Sponegbob-Ipin Upin sama Anggun (oiya itu di poto ada Tria, dia gak dirumah waktu itu) dan pas banget Budhe juga pulang dari Lampung, makin rame deh. Selain itu yang kutunggu-tunggu adalah pijeeeeeeet ke Mbah Tum ahaha...secara selama 5 bulan badanku sakit semua dan di Jakarta sulit kali nyari dukun urut, agak resiko juga sih kalo tanda papan iklannya ada embel-embel plus-plus-nya wakakaka...


Lumayan 3 hari dirumah, puas juga main bareng teman yang kebetulan juga liburan di rumah. Ketemu Nita (sekarag di Jakarta) dan Mbak Nani (di Surabaya), keduanya teman magang kerja dulu di Madiun. Asik kali ngobrol sama mereka, lama gak ketemu, makan-makan, nganterin belanja dll. (sebelumnya maaf aku ambil fotonya dari facebook hehe)


Hari terakhir (minggu) akhirnya janji traktiran ditagih juga, sekalian reuni bareng teman SMP (sudah berapa lama ya? Wow 7 tahun). Maunya sih ke Telaga Sarangan, sebuah objek wisata terkenal sekaligus maskot Magetan, kalo kalian ke Magetan belum afdhol rasanya kalau gak mampir ke sini. Tapi gak jadi karena tempatnya mendaki bukit dan lumayan jauh (sejam perjalanan motor). Akhirnya diputuskan ke Rumah Makan Ayam Panggang Gandu, Maospati saja.

Jadi di desa Gandu ini rata-rata penduduknya mengandalkan usaha jual ayam panggang, tak heran jika kalian lewat daerah ini bakal terlihat sana-sini papan beryuliskan “Ayam Panggang”. Seru ngobrol bareng mereka ada Mimin (tetangga, rumahnya depanku pas hehe), Ririn, Yuni, Ikma, Tina dan Edi (yang ini temannya Mimin, nyasar, bukan dari SMPku haha). Ini beberapa moment yang kuabadikan si RM Gandu haha.. Miss You All Guys!!
 
....................
.......................

3 Komentar:

deenee mengatakan...

aaaaa,,,,
aku gak diajaki......
>.<

ATC Antricah mengatakan...

wehehehe...eh aku pas kerumahmu reuni lebaran kmrn gak ketemu kamu? cuma ada maam sama mbak yu mu...
ayolah kapan2 bertiga dolan eh..berempat sama "mas" mu jg gak papa hehe

deenee mengatakan...

wah,aku kae diajakin omku ke sarangan buat jadi kameramen,,
begituu mas,sama sepupu2ku jadi yoo aku melu wae,jarank jalan2 ng sarangan soale ,,
luih sering ng dalan tembus e aku nek dolan sampe cemoro sewu-cemoro kandang yoo sering,,
hhahahahha :D jo kaget yaa
mas,aku kie tarah yoo ngene bocah e, seneng dolan,,
bedo uadoh nek karo mbak ayu,,
dari fisik maupun sifat,,

anw, masku sopo yaa mas ??
*pura2 gak tau*

oh ya mas,hari ini tadi bapak yang habis piket di kantor bilang kalo "u know who" lolos pantukir karbol tingkat daerah,,
hehehehehehehehehe
XD

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources