Rabu, 23 Juni 2010

Masih Mencarimu


Ahh...tak apalah bulan-bulan ini topiknya cuman cinta melulu yang dibahas
Aku suka sekali teman-temanku yang pada curhat padaku tentang kekasihnya
Dan kadangpun aku suka curhat balik kepada mereka

Hah semalam sulit tidur gegara isi SMS-nya yang menohok, langsung ke inti hatiku
Perkataannya memang benar dan sama persis seperti nasehat temanku sendiri waktu itu
Aku baru sadar ternyata begitu seharusnya

Perempuan itu suka dengan cowok yang mencintainya
Gak butuh untuk mencintai laki-laki di bagian awalnya
Karena jika si pria sudah cinta, maka si wanita pun akan lebih mencintainya
Dilihat dari ketulusan dan perjuangan si pria tentunya

Dan selama ini pun aku selalu dalam posisi dicintai 
Oleh karenanya sulit bagiku untuk mencintai
Aku sulit sekali mencintai orang yang suka padaku kalau bukan aku yang mencintainya duluan
Sulit mencintainya kecuali aku tahu tentangnya, kenal dia lama dan ngerti apa yang kusuka darinya

Ya Tuhan, aku rindu masa-masa itu
Aku yang begitu kecanduan dengannya
Aku yang begitu kasmaran
Kangen untuk ketemu tiap harinya
Selalu ingin tahu segala sesuatu tentangnya
Nyaman jika melihat wajahnya'
Bahagia bila disampingnya
Cemburu jika melihatnya dengan orang lain
Aku rindu rasa-rasa seperti itu
Dan itulah yang baru kunamakan cinta
Aku yang mencintainya
Bukan dia yang mencintaiku

Jadi masalahku di sini adalah, aku "belum" bisa menemukan rasa seperti itu lagi
Benar-benar kuingin cinta itu hadir dihatiku lagi Tuhan
Bismillah, semoga Engkau segera pertemukan aku dengan jodoh yang Kau beri padaku Ya Allah
Seseorang yang bisa membuatku ketagihan
Membuatku cinta setengah mati
Dia yang bisa membuatku merasakan apa yang kusebut "cinta" tadi
Aku sangat merindukannya Ya Allah

Soundtrack :  KT Tunstall - Other Side Of The World (Download)

0 Komentar:

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources