Selasa, 15 Juni 2010

Something More


Semalam entah kenapa tiba-tiba aku memimpikannya
Padahal sebisanya tak pernah kuinginkan dia hadir lagi di sini
Ah mungkin gara-gara chat semalam aku melihatnya...
Dia tersenyum padaku dengan nada tak seperti biasanya
Lalu berbicara, mengungkapakan alasan padaku dengan penuh percaya diri
Aku hanya menampakkan senyum palsu seolah menyetujui pakta-pakta yang diungkapnya
Aku cuma mengangguk seolah mau mengikuti apa keinginannya
Tak bisa kutolak karena  memang semua benar seharusnya begitu adanya
Lebih baik segera diakhiri
Ya, dan imbalannya aku tak ingin kau mencari-cari tahu tentangku lagi
Setuju
Dan aku tak ingin kau mencoba membuatku cemburu
(diam) Bagaimana jika suatu saat kita bertemu lagi?
Itu tergantung padamu, dan inginku kita nanti bicara seperti layaknya biasa
(diam) Sepertinya kau sedikit kecewa dengan ini
Memang, tapi aku tak membencimu seperti dahulu kala, pergilah...dia menunggumu
(diam) Kau tahu?
Dan sebaiknya kau tak memberitahuku
(dan dia pergi)
(dan aku tersenyum entah palsu atau nyata)
Soundtrack :  Secondhand Serenade - Something More (download)

0 Komentar:

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources