Rabu, 23 Juni 2010

Cerita Lucu dari Pulau Seberang


Oke-oke... setelah mellow, meloow dibawah saatnya senang-senang
Ya ya ya...mungkin aku punya kepribadian ganda kali ya.. istilahnya Bipolar
Sebentar-sebentar mellow, sedetik kemudian ketawa ngakak jumpalitan, semenit kemudian diem kayak patung, sejam kemudian ilang deh hahaha...

Hadooooh....kemarin tu ceritanya temenku datang jauh-jauh dari Palembang bok...
Jumat malem dia telpon,
"Ndik, besok ada acara gak?"
"Nape emangnya Bang" ya gak pakai bahasa betawi juga sih aku-nya, cuman disini nulisnya biar berasa beda saja halah..
"Aku mau main ke situ"
"Cuti lo? kan kagak ada libur cuy" gak pakai lo gue juga kali hehe, aku gak bisa ngucapin kata-kata gaul itu meski tinggalku sekarang di Jakarta takut dibilang "medok" ahahaha...
 "Enggak, mau main saja" oke-oke pasti ada kepiting dibalik rempeyek nih, ngapain juga kagak libur dibela-belain naik pesawat Palembang-Jakarta PP sejuta cuma mau main di kosan gue? *menoleh ke cermin *bertanya-tanya *mirrorr2 in the wall, kiranya apakah aku ini ngangenin sih? jawab jujur ya *si mirror langsung tutup korden *sial... 

"Besok ya kamu kesininya? Emmm..kalo pagi sih sebenernya ada jadwal tapi gak papa aku cancel saja" jiahhh...bok 100% jangan percaya gue punya acara padat hahaha, itu jadwal  pagi mau tidur molor sebenernya wkwkw
"Oke pagi aku ketempatmu Ndik"
hah? kosanku saja dia belom tahu dimana...

Aku forward ceritanya ya keesokan harinya ZZZZzzzztttttttt.... hari Sabtu pagi

SMS : "Ndik, dari Gambir, aku harus kemana?"
Aku masih keriyipan, pencet tombol handphone sana-sini ups.. gak pake tombol, touchpad donks...jiaaaaahaha...
"Kamu naik busway Transjakarta itu turun di Gambir, entar transit di Senen, Lalu ambil arah Harmoni transit di situ, terus ambil arah Blok M terus turun di halte Benhil" dan dia pun ngikuti saranku.

Sesampainya di Benhil kujemput kan pakai motor butut gue. Ya ampun, bener-bener kasian deh melihat temenku itu. Kelihatan capek gilaaaaaa, transit sana-sini, apalagi dia masih jetplane, eh jet lag.
"Kucrut lu!! Ternyata dekat gini dari Gambir. Kenapa gue suruh transit sana sini, mending gue naksi, hadewww..."
Waaa..gak kuat nahan tawa aku hahaha...
Ya Tuhan ampuni aku yang "gak sengaja" telah ngerjain temanku ini hehe

Ya sudah ternyata usut punya usut tujuan dia ke Jakarta ternyata dia lagi punya masalah sama si Doi (Yaelah, Doi? jaman kapan istilah doi? ahaha). Hmm...aku cuma manggut-manggut saja dengar cerita tragisnya, sepertinya sudah di ujung tanduk, I'm sorry bro..
Jadi sorenya dia nemuin sang kekasih di Cilandak, sebagai balasanku sudah ngerjain dia kemarin, ya sudah aku anterin motoran sampe Blok M. Ya Ampun boiiii...kita berdua gak pakai Helm SNI, mampus deg-degan gilaaaa pas ketemu polisi di bunderan Semanggi, langsung tancap gas dan untung gak ditilang ahaha...kapok, gak mau senam jantung lagi dah!!!

sesampainya di Blok M eh malah kita belanja waaaa....gara-gara waktunya masih longgar sih ke Cilandaknya, ya sudah sekalian beli jaket kulit, oke-oke..habis itu kutinggalakn dia dengan tujuannya

Malamnya..
"Ndik, aku nginep ditempatmu ya? temanku yang disini kagak ada ditempat"
"Ya sudah, sekarang kamu lagi dimana" kulirik, sudah jam 9 malam
"Masih di El Nusa Cilandak, agak maleman gak apa ya"
"Nope, never mind, take your time"
Dan malamnya dia ke kosanku lagi...dengan muka lebih kusut. Pasti berita buruk hiks
Bla bla bla..dia ceritalah pertengkarannya tadi di sana, kasian juga
Ya sudah sebisa mungkin kunasehati dan menghibur dia (kadang bijak juga ya gue hehe)
Alhamdulillah berkurang juga sedihnya, aku ajakin nge-game saja, main cacing a.k.a Worm Party jiahahahaha jadul banget.
Boiii...masak aku mempercundangi dia, menang telak 10-0? ya iyalah dia lagi gak konsen, pikiran kalut, aku malah membantai habis-habisan haha
Sembari ngegame, bom-boman sampe jam 2 dini hari sempat tuh temenku cerita pengalamannya sebelum datang ke Jakarta kemarin, lucuuuu....

Jadi itu, sebelum ke Jakarta, berarti hari Jumat sore, temenku ini langsung cabut setelah absen di kantor. Karena pesawat berangkatnya pagi jadi dia nginep lah di penginapan dekat bandara yang sewa harian, di sana dia ketemu sama abang tukang kos.
Katanya, dia di interogasi sama si abang, ditanyain asal, sekolah bla bla bla giliran ditanya balik si bang malah bilang "hayo tebak" dengan nada manja, jiah...najis banget!
Terus masak si bang bilang "temenin abang nonton ya malam ini sampai jam dua" kondisi saat itu sepi gak ada orang
Jiaaaaa...tivinya jelek, item putih juga, akhirnya temenku itu mau nemenin itung-itung ngabisin waktu biar gak boring
Terus si bang tiba-tiba ngedeketin tuh temenku dari ujung sofa sana ke sofa sini
Waaaa....
Tiba-tiba dia megang gelang temanku (mungkin gelang pemberian ceweknya kali)
"Gelangnya bagus"
Ish apaan sih, temenku itu menghindar, hayo gelang atau tangan yang mau di elus si abang wkwkw
Terus si abang makin birahi (ya ampun kata-katanya)
"Suka main laptop gak? tuh di kamar abang ada. Main ke kamar abang yuk!"
Jiaaaa..
Ulat-ulat, kupu-kupu, kepompong... ketahuan deh lu suka brondong wkwkwkw
Karena temanku ini straight, dia langsung menolak, memilih kabur ke kamarnya...hihihi serem yah
Kalau yang ditawarin aku mah...ayuk, hajar bleeeehhhhhh....
Waaaaa....
Maksudnya ya abangnya dihajar beneran.. laptopnya dibawa kabur wkwkwk
Wedew, semenjak itu aku jadi sering ngakak sendiri, takut juga ya kalau ditawarin gitu
Untung si abang gak nafsuan, kalo iya wah bisa diperkosa tu dia wkwkw...jijayyy...

Ya...sekian saja ceritanya, biar gak mellow terus...oke2, saatnya kerjaaaa....
Ya ampun dari tadi gak kerja to, cuman ngetik blog doang ahaha, peace!!!
Dan untuk temanku tadi, semoga hubungan kalian segera pulih, gak baik loh diem-dieman gitu
Aku tahu kok kamu sangat mencintainya, buktinya kamu rela bela-belain pulang
Tiap bulan lagi demi ketemu dia, ckckc...sabar ya boi...

0 Komentar:

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources