Jumat, 25 Juni 2010

Mudharat itu...

Hadoooohh... perutku mual-mual ini gegara minum juz nangka (T_T)
Kata teman chat tadi (yang gak mau namanya disebutin wakakakaaka), juz nangka itu banyak mengandung gas... pantas saja aku sendawa berkali-kali huhuhu
Eh temenku yang sotoy tadi juga menasehati
ya wis tho rasah d entekne..daripada mudhorot...
(artinya : ya sudah, jangan dihabisin..daripada mudhorot)
Toeng.... aku sendiri juga gak tahu arti kata mudhorot hehehe, terus aku tanyakan artinya pada dia

ehmmm op ya..la pemain KCB kae sering muni2 ngno ning hal2 sing elek..ak melu2 wae ben ketok alim..
(artinya : apa ya...lha itu pemain KCB (Film Ketika Cinta Bertasbih) sering bilang begitu pada hal2 yang jelek..aku ikut2an saja biar dikira alim)
Adooooh.... geleng-geleng....
Eh btw, dia kalo chat bilang aku dengan kata "Ak" --> jadi mengingatkan SMS seseorang...hayahh...lupain!!!! kesal gue...
Searching gugel ketemulah... Mudhorot = Mudharat = tidak mendatangkan manfaat
Jadi hari ini aku mendapatkan 2 hal tentang minuman...
  1. Pas baca koran, ternyata minum Teh sembari makan itu bakal banyak menyerap zat gizi dari makanan, jadi dapat menimbulkan gejala anemia (kurang darah)
  2. Seperti kata temenku tadi, juz nagka banyak mengandung gas, akibatnya membikin anda terasa mual dan bersendawa
Oke-oke hari ini cerita itu saj..hahah blog gak penting...tak apalah, tujuannya nati kalo dah tua aku bisa baca-baca kisah jaman mudaku dulu (ceilahhhh)
Dan Soundtrack hari ini kupilihin duet asik berikut ini :

Soundtrack : Michelle Branch feat Timbaland - Getaway (Download)

0 Komentar:

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources