Senin, 28 Juni 2010

#Kesal Itu Adalah

#Kesal itu adalah... ketika kau mendengarkan radio tiba-tiba saluran channelnya dirubah orang lain seenaknya, kabelnya dicabut atau bahkan radionya sendiri dimatikan. Semena-mena! (Probem Mas Agung dengan teman kosnya, wkwk mirip aku jaman kuliah dulu mas)

#Kesal itu adalah... ketika tanpa seijinmu, HPmu diambil orang lain, dibaca SMS-nya tanpa permisi tapi giliran miliknya kamu baca gak dibolehin, atau bahkan dia marah-marah ke kamu. Tak tahu diri! (Problem Rina dengan teman kerjanya, wkwkw aku juga pernah Rin sampai aku didiemin berbulan-bulan sama temanku itu padahal aku da minta maaf tulus lo hiks curcol gini)

#Kesal itu adalah... ketika kamu setia nungguin dia yang antri di dalam gedung ber AC sementara kamu duduk terlantar di luar panas dan kelaparan, setelah selesai mengantri dia langsung nyelonong pergi dengan orang lain dan kamu ditinggalin sendirian seolah gak ingat sudah ditungguin berjam-jam diluar. Gak punya perasaan! (Problemku ini ahaha, sumpah keterlaluan banget! Huh!)

#Kesal itu adalah... ketika dia dan temannya ngobrolin sesuatu yang tak kamu mengerti contohnya saja bola, dan kamu hanya diam karena merasa disingkirkan dari obrolan, eh tiba-tiba dimarahin disalahin gara-gara kamu diangap membuat suasana sepi dan gak mengasyikkan, lalu kamu ditinggalin di belakang sementara mereka berdua jalan di depan. Cerewet! (Problemku juga ini, tega banget malam-malam sampai banting kursi! Saat itu aku bener-bener maki-maki di hati)

#Kesal itu adalah... ketika dia janji ngajakin makan bareng terus kamu bilang sebentar mau ambil dompet dulu eh tiba-tiba dia menghilang ninggalin kamu dan nyeleonong makan dengan orang lain. Penipu! (Problem Dani dengan teman kosnya, hadoooh...no comment, soalnya orangnya sekantor hihihi)

#Kesal itu adalah... ketika kamu sudah minta maaf baik-baik tapi tetap saja didiemin dan dicuekin, giliran dia yang salah tak merasa berdosa sekali, gak mau minta maaf. Egois! (Problem Rian, ahaha maklum buuu...kekasih baru aslinya itu cinta loh!)

#Kesal itu adalah... ketika kamu tanya masalah ke dia terus dijanjikan mau dicarikan solusinya dengan teman-temannya eh sampai sekarang gak ada kabar, memang sengaja melupakan. Basi! (Problem Mas Iwan sama rekan kerjanya)

#Kesal itu adalah... ketika kamu tanya kenapa gak pernah on line, katanya sibuk, gak ada waktu bahkan buat pencet tombol sign in gtalk, giliran boker saja masih bisa update twitter. Pembohong! (Problemku ini mah)

#Kesal itu adalah... ah aku kesal sama kamu teman ahahaha.... (semoga dia membaca supaya tahu kekesalanku dan teman-teman di atas padanya, at least kita sudah jujur lo di sini wkwkw)


0 Komentar:

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources